Pengingat tahun 2012

Mungkin sudah terlalu basi untuk membahas hal hal yg saya lalui di 2012 kemarin, tapi siapa yg peduli?

Kalo tulisan saya ini mengesankan pamer? berarti otakmu saja yg kotor, seperti saya.

2012 ini diawali dengan hal hal yg biasa saja diawal tahun sampai tibanya bulan Maret. hal itu terjadi begitu saja tanpa saya sangka; liburan ke luar negeri, Singapore.

saya menjadi orang yg beruntung diajak oleh saudara @arievrahman yg menang kuis nonton Foo Fighters dari @singasik dan @airasiaid sampai pada akhirnya bukan menonton Foo Fighters. Duran Duran band yg lebih tua itu cukup mengobati saya karena Foo harus batal tampil di Singapore karena abang saya, Dave Grohl sakit.

Image

 

 

Bulan Maret 2012 kemarin seolah menjadi bulan liburan buat saya. Liburan dadakan sekaligus liburan yg sudah direncakan secara rinci setahun sebelumnya. Bali, saya datang ke pulau itu untuk kedua kalinya, lebih lama, lebih mewah, dan perasaan tetap menyenangkan sama seperti ketika pergi bersama kawan – kawan yg lain.

Image

 

Setiap perjalanan pasti selalu menyisakan cerita. apapun. dan akhir cerita perjalanan ke Bali saya kali ini adalah dipecat dari pekerjaan. putus kerja, bukan berarti hidup berhenti.

mencari pekerjaan dengan pengalaman sales dan target, bukan perkara mudah, tapi juga tidak terlalu sulit, kalau mau jadi sales lagi. General saya kerjakan hanya untuk 3 bulan saja sampai pada akhirnya saya tergabung dalam sebuah perusahan besar, besar menurut skala saya pribadi, Toshiba Visual Media Network. Penghasilan yg jauh lebih besar akan menekan tekanan target lebih besar. saya siap. saya berani. saya hadapi.

 

selain jalan – jalan, ada hal baru buat bersenang – senang. @infobogor menjadi arena saya menemukan kegiatan lain; membuat event. dengan awalan event kecil kapasitas 100an orang, kami berhasil membuat acara screening film dari band legendaris asal bandung Mocca: Life Keeps on Turning.Image

 

menjadi awal yg bagus untuk sebuah usaha membuat event yg bisa dikatakan bermutu. ternyata usaha ini berlanjut sampai kami bertemu buitendives yg mau membantu untuk acara selanjutnya, dengan konsep eksklusif, kami berhasil membawa Risa Saravasti dalam tajuk Get Closer, dilanjutkan dengan mensupport Bogor Rock Stage dan yg terakhir di akhir penutupan tahun, kami berhasil membawa 2 band legenda, Pure Saturday dan The Milo.

kegiatan menonton konser di tahun 2012 tidak begitu banyak, hanya sekitaran gigs kecil ketika libur dan hiburan dari penampil di acara yg saya terlibat. terakhir saya menyaksikan Creed yg nampaknya sudah harus berakhir.

kegiatan jalan – jalan masih berlanjut, dan tujuannya adalah Jogjakarta. kota panas dengan keramahan penduduknya yg nyaman untuk ditinggali. tak lengkap tanpa ke Borobudur yg berjarak 1 jam dari pusat kota. liburan yg menyenangkan sekaligus melelahkan karena harus ditempuh dengan mobil.

di akhir tahun tak ada hal menarik. hanya hal hal pekerjaan yg menuntut lebih. jam kerja yg sudah menggila.

dan terakhir yg saya ingat, saya menonton film adaptasi dari novel bagus 5cm seorang diri.

 

 

About davidgultom13

BATAK GANTENG DAN ITU BELUM VALID.

Leave a comment